Jumat, 22 April 2011

f(x) dan 1st Album full song mereka :-)

annyeong..annyeong..hehe
saya kembali mengepos hehe*bahasa mana tuh?*,kali ini aku kabarin soal f(x) yang baru aja mengeluarkan 1st album full song mereka yang ber tittle PINOCCHIO ...KEREeeen deh pokoknya!!


pada tanggal 19 april  f (x) merilis comeback mereka “Pinocchio” yang telah lama ditunggu-tunggu fans!
SM Entertainment mengungkapkan, “Disutradarai oleh Jo Soo Hyun, video musik ini telah selesai di Kyungki-do pada pertengahan Maret. Video musik dilengkapi dengan pola yang mengesankan dengan warna yang hidup sebagai latar belakang yang membawa keluar fashion f (x) yang khas. ”
f(x) telah  kembali menampilkan performance mereka melalui KBS “Music Bank” pada tanggal 22 aprilyang lalu...

ini aku kasih beberapa pickunya








dan ini aku kasih tracklist official 1st album f(x)...jadi tau deh lagu apa aja yang haruss di download hehe..

1. 피노키오(Danger)
2. 빙그르(Sweet Witches)
3. Dangerous
4. Beautiful Goodbye
5. Gangsta Boy
6. 아이 (Love)
7. Stand up!
8. My Style
9. So Into U
10. Lollipop (feat. SHINee)

okey..okeyy!!semoga kalian senang, next posting aku kasih MVnya sama pas comebacknya!!
gomawoo..

CREDIT : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar