Rabu, 20 April 2011

MY FIRST POSTING


SINCERITY LOVE FROM CARELESSNESS and GOODNESS  (oneshoot)
Annyeong...
chingudeul ini first posting ku hehe...semoga kalian suka yya!!aku posting fanfic ..hehe,abisnya hobi banget bikin fanfic..enjoyya!!
ini tuh first fanfic  yang berlenght oneshoot sama bergenre YAOI*umma appa,kalian aku jadikan cast nya<onew&Key hanya tersenyum sambil ngacungin 10 jempolnya,,yaelah ngarang lagi>*
Heii ingetya,,NO BASHING ..DON’T LIKE YAOI,,GO AWAY FROM MYBLOG..
Yuu akh dari pada dngerin aku yang berbicara comeback ff ku lansung sajja,,
CHECKIDOTT……………………………………………………………….............................................
Tittle : SINCERITY LOVE FROM CARELESSNESS and GOODNESS 
Author : Eunnisaranghae KeyOnewoppa/Dini Oktavia
Genre : YAOI <boyxboy>,Romantic <maybe hehe>
Length : Oneshoot
Main cast : OnKey couple <Onew&Key SHINee>
***************************************************************************
Author pov^^
Angin pagi seperti sedang mampir kepada seorang namja cantik yang kini tengah berdiri di balkon rumah,menatap langit yang masih belum cerah seperti suasana hatinya kini…Hatinya seperti sedang menunggu belahan yang hilang ,kini dirinya hanya sedang menunggu hatinya menjadi lengkap.
Dia menatap benda berbentuk bulat yang dia harapkan bisa mempercepat waktu “akh akhirnya jam 7 pagi,aku akan segera pergi ke kantorku tercinta”begitu gumamnya,begitulah dengan ia pergi melakukan sesuatu yang menyibukan ia bisa bahagia sambil menunggu belahan hatinya yang lain ,belahan hati? Apa maksudnya? Maksudnya adalah pelengkap hidupnya ,yang menurutnya sangat membosankan tanpa warna,tapi itu tetap bisa menjadi baik untuknya.

 Key pov^^
Kini ku telah siap memulai hari yang agak sedikit berbeda menurutku,menurutku hatiku sedang tidak beres,,akh entahlah tapi terasa akan menerima sesuatu yang akan menjadikan hidupku berwarna.Ku kendarai mobil sport pink kesayanganku,dijalan hanya mendengarkan alunan lagu yang biasa setiap hari selalu menemaniku di saat mengendarai mobil.
“akhirnya sampai”…tiba-tiba mataku tertuju pada seorang namja tampan berpipi chubby ,dia tersenyum menyapa  karyawan lain  ,dia memperlihatkan gigi kelincinya yang membuat hatiku euuhhh kenapa aku ? fallin in love?maybe fikirku,saat dia tersenyum matanya akan hilang dan membentuk suatu garis ,,yya karena matanya begitu sipit ,,I LOVE IT ,tapi heii Key what are you doing?”sadarlah –sadar,,aduh aku kenapa”itu gumamanku,sampai akhirnya aku tersadar bahwa dia sedang buru-buru keluar dari mobil sport hitamnya sambil tersenyum kepada semua karyawan yang lewat dihadapannya”ternyata dia sedang buru-buru,tapi sempat juga dia tersenyum,hehe”apa tadi itu barusan aku TERSENYUM,,akh sudah lama aku tidak tersenyum karena orang lain,sungguh aku sangat penasaran dengan sosok namja tampan itu,ingin sekali mengenalnya…OMO apa itu ada salah satu kertasnya terjatuh”akh eotteokhe??” dengan sigap kuambil dari lantai diaman ia menjatuhkan kertas pentingnya itu,ya kukira itu penting karena itu dibawa olehnya..aku terus mengejarnya,sambil berteriak-teriak,aaiisshh memalukan aku berteriak tapi gwaenchana”hyung….hyung…tolong tunggu aku,kertas mu ada yang terjatuh” ya aku memanggilnya hyung,karena menurut feelingku dia lebih tua dariku..”hyung…changkaman..hyung”,dia menoleh ,akhirnya dia berbalik “ ah..ne kau memanggilku? Mian aku kira kau tidak memanggilku” suaranya mampu membuatku seketika menjadi patung,mungkin terlalu berlebihan tapi itu yang kurasakan “ne,,hyung ini kertasmu terjatuh dilantai,aku fikir ini penting bagimu” dia menatap kertas yang aku bawa ,seketika wajahnya tersenyum dan dia langsung melihatku “ jeongmal gomawo,kau telah membantuku,aku tidak tau harus berbicara tentang apa di meeting nanti jiga tidak ada kertas ini..jeongmal gomawo”dia sedikit membungkuk tanda berterimakasih,”ne ,cheonmaneyo hyung,kalau begitu cepatlah pergi nanti kau terlambat” yya Key ,,siapa dirimu ini berbicara seperti itu,akh benar-benar memalukan berbicara seperti itu pada orang yang baru aku kenal,, “ne kau benar,tapi apa yang harus aku lakukan untuk membalas kebaikanmu?akh begini saja mana handphone mu”dia meminta handphone ku,dan mengetik suatu nomor”ini nomorku tolong sore nanti hubungi aku” benar dugaan ku itu nomor handphonenya…akh bahagianya aku…
End Key pov^^


Onew pop^^
”hyung…changkaman..hyung”,sepertinya ada yang memanggilku ,dan aku memutuskan untuk menoleh“ ah..ne kau memanggilku? Mian aku kira kau tidak memanggilku”,begitu kataku,ya aku sedikit kaget karena sepertinya dia telah mengejarku lama“ne,,hyung ini kertasmu terjatuh dilantai,aku fikir ini penting bagimu”..aku menatap kertas ku..DAMIT YYA ONEW kau ceroboh sekali menghilangakn kertas sepenting ini,akh untungnya dia menemukan kertasku thanks god..gumam ku dalam hati , “ jeongmal gomawo,kau telah membantuku,aku tidak tau harus berbicara tentang apa di meeting nanti jiga tidak ada kertas ini..jeongmal gomawo”,aku sedikit membungkuk tanda mengucapkan terimakasih,”ne ,cheonmaneyo hyung,kalau begitu cepatlah pergi nanti kau terlambat”,,whaaa namja cantik ini benar-benar berhati baik,dia seperti peduli padaku,sungguh mata kucing miliknya yang pertama kali kutatap membuat jantungku berlari-lari seperti ingin cepat menyentuh garis finish,,I’am Fallin in love? Maybe.. “ne kau benar,tapi apa yang harus aku lakukan untuk membalas kebaikanmu?akh begini saja mana handphone mu”,itu kataku,sebenarnya aku sengaja ingin memasukkan nomor handphne ku,,yya agar bisa mengenalnya,dia menyerah kan handphonenya dengan ragu-ragu..akh langsung saja aku mengetikan nomorku dan ”ini nomorku tolong sore nanti hubungi aku”,itu kataku,sambil harap-harap cemas agar dia benar2 menghubungiku ,ya aku ingin membalas budinya dan jujur aku ingin berkenalan dengannya…setelah berterimaksih aku langsung berlari keruangan meetingku..”annyeong”…
End onew pov^^
*******************************************************************
Author vop^^
Tadi pagi adalah pagi yang membuat 2 orang manusia yang merasa sepi tinggal didunia ini lebih sedikit yya berwarna …
Dan sore ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh insan yang sedang menanti belahan hati mereka <author maksa banget bahasanya,mian yya>…
Namja cantik yang sedari pagi tidak mengerjakan pekerjaan seperti biasanya karena terlalu ingin tau siapa namja tampannya itu,sekrang sedang memikirkan apakah ia harus menelpon namaja itu”akhh eottheokhe,,eottheokhe??” hanya bisa seperti itu,hingga akhirnya dia memutuskan untuk benar-benar menelponnya…”yeoboseyo..nuguseyo?” terdengar suara dari seberang yang sangat dinanti namja cantik itu “ne,naya..aku yang disuruh olehmu untuk menelponmu sore ini”itu yang ia katakana pada namja tampan yang sedikit membuatnya gugup..”eoh..neon?..okey,aku sudah berjanji untuk membalas kebaikanmu,bisakah kita bertemu?”,namja tampan itu berbicara dengan raut muka yang sangat senang “bertemu? Eoddie?”akh betapa namja cantik itu merasa telah membelah atmosfer bumi..”kita bertemu di caffe dekat kantorku,,sekrang juga” tuttt…tuuuttt..tuttt “aissh bahkan aku belum menjawabnya,keundeh gwaenchana!!” gumam namja cantik itu sambil berjingkrak ria..Apakah mereka sadar bahwa raut wajah mereka kini sangat sama,seperti merasa sebentar lagi akan segera datang belahan hati yang mereka tunggu..semoga saja!!
@caffe
“yya..aku disini!!”,akh itu dia namja tampan yang memiliki senyum yang mampu menghipnotis seorang namja cantik bernama KEY..”Ne annyeonghaseyo,naneun Kim KiBum imnida,tapi kau bisa memanggilku key” namja cantik itu membungkuk dan memperkenalkan dirinya…                       ”eoh ne,naneun Lee Jinki imnida,kau bisa memanggilku Onew “,ternyata namanya onew,gumam Key sambil tersenyum..namja tampan itu tiba-tiba berkata “aku sangat berterimaksih padamu,untuk itu izinkan aku menjadi temanmu agar aku bisa mengabulkan semua keinginanmu,aku mohon karena menurutku membalas sebuah kebaikan bukanlah tepat jika menggunakan materi,tapi akan lebih baik jika selalu berada didekat orang yang membantu kita,dan bisa menjadi yang istimewa untuknya”..sungguh pada detik itu juga Key seperti menahan sesuatu yang ingin keluar dari matanya,namun ia tetap berusaha agar cairan hangat itu tidak keluar,bagaimana tidak..baru kali ini dia menemukan seorang yang tulus ingin dekat dengannya,yya meskipun hanya untuk membalas kebaikannya…….. “Ne,kau bisa menjadi temanku,tapi tolong lupakan kebaikanku,karena aku tidak ingin berteman dengan siapapun yang ingin berteman denganku karena sesuatu kebaikan yang pernah aku lakukan padanya,,tolong jadilah temanku yang selalu berada didekatku karena aku bukan karena kebaikanku”,,onew berfikir bahwa dia sama sekali tidak salah memutuskan untuk menjadi teman untuknya,dia begitu bahagia ,,”arraso Key-ah,jika itu permintaanmu,,tapi bolehkah aku memelukmu??aku sangat bahagia saat ini”..”ne onew hyung,kau boleh memlukku,na do ,nan jeongmal haengbokaghe”..mereka berpelukan dengan hangat sebagai suatu tanda pertemanan ,tapi ………….tidak untuk saat ini……………..
****************************************************************************
2mounth later
“yya ,chagiya..bisakah kau membuatkanku masakan Ayam seperti di TV itu??”,onew memeluk key dengan semua tingkah manjanya”akh dassar kau ini sangat kekanak-kanakan sekali,kau tergoda dengan  iklan masakan ayam di TV,dan kini kau menyuruhku untuk membuatkannya..haha baiklah akan kubuatkan untuk nae sarang Onew” katanya sambil membalas pelukan manja sang kekasih..<gila,sejak kapan gue romantic kaya gini?author bnar2 gaje>
,,ya sekrang ini mereka tinggal disuatu apartement yang dibelikan Onew khusus untuk kekasih tercintanya Key,,mereka telah menemukan belahan hati yang dimaksud ,kini Key tak lagi merasa sepi begitupun dengan onew yang kini memiliki orang berharga dan tentu saja menggantikan posisi ayamnya yang selama 22 tahun ini menempati posisi pertama dihatinya ,<dasar chicken maniac> yaitu seorang Key yang dulu pernah memberikan kebaikan kepadanya,tapi sungguh setelah onew dan key berteman ,mereka seakan lupa dengan apa yang mereka katakan TEMAN , sekarang mereka saling mencintai..ya mereka saling menyayangi ,saling membutuhkan….setiap hari selalu saja terlontar sebuah kata yang begitu indah dari bibir onew dan key “saranghae nae key”….”nado sarangahe chagy”..yya semacam kata cinta seperti itulah yang selalu mereka katakan setiap hari mungkin setiap waktu…Kata itu tidak sekalipun terlewat dalam semua aktivitas mereka…
Itu adalah sebuah ketulusan cinta yang berawal dari sebuah kecerobohan dan kebaikan,cinta yang berawal dari rasa sepi mengahadapi dunia sendiri…cinta yang begitu hebat karena mampu melengkapi hati seorang namja tampan bernawa Onew dan namja cantik bernama Key..semoga mereka selalu bersama dengan semua kebaikan dan keindahan cinta……
END………………
***********************************************************************
EOTTE..eotte??haha..bagaimana ceritanya,maaf ya kalo kesan romantisnya ngga dapet ,abisnya author memang maksa banget buat soo romantisnya,alurnya juga acak-acakan maaf ya buat para readers tersayangku hehe…
Tolong coment ya<komen mu dapat membangunkanku>,,jangan jadi silent readers ,tolong hargai setiap karya oranglain..YOU HAVE LEAVE A COMENT…
Semoga ceritanya berkesan dan tunggu next ff from me,untuk selanjutnya saya akan lebih berusaha untuk lebih baik dalam membuat ff…gomawooo

ANNYEONG YEOREOBEUN ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar